Cari Tahu Siapa Tokoh Anime Naruto yang Belum Menikah

Cari Tahu Siapa Tokoh Anime Naruto yang Belum Menikah
Anime Naruto | Foto : Ubidate

Ubidate.com - Sejak awal seri "Boruto: Naruto Next Generations", kita sudah melihat hampir semua tokoh favorit sudah menikah, sedangkan Kakashi dan yang lainnya belum. Setelah ceritanya tamat, banyak tokoh yang diceritakan sudah menikah. Bahkan, beberapa di antaranya sudah memiliki anak. 

Namun, pada kenyataannya, ada beberapa tokoh dalam Naruto yang belum menikah. Contohnya saja Naruto sang tokoh utama, ia menikah dengan Hinata dan memiliki 2 orang anak. Nama anak-anak Naruto adalah Boruto dan Himawari.

Entah apa alasannya mereka belum menikah. Padahal, jika diperhatikan, kebanyakan dari mereka adalah tokoh yang usianya lebih tua dari para kekasih dalam anime Naruto lainnya yang sudah menikah. Berikut ini Cari Tahu Siapa Tokoh Anime Naruto yang Belum Menikah dan kunjungi situs otakudesu.

Kakashi Hatake


Kakashi merupakan seorang shinobi hebat yang menjadi pemimpin Tim 7. Kakashi ini adalah orang pertama yang telah mempopulerkan sebuah pepatah Mereka yang melanggar aturan yaitu sampah, namun mereka yang sudah meninggalkan temannya itu justru lebih buruk dari sampah.

Pada akhirnya, diketahui bahwa kata-kata penuh makna tersebut berasal dari Uchiha Obito. Namun, Kakashi-lah yang menceritakan hal tersebut kepada murid-muridnya, yaitu Naruto, Sasuke, dan Sakura. Menariknya, Kakashi juga merupakan salah satu karakter dalam anime Naruto yang memiliki sisi misterius. 

Dari segi penampilan saja sudah membuat penasaran dengan wajahnya yang selalu ditutupi oleh topeng. Dengan siapakah Hatake Kakashi menikah? Banyak penggemar yang menanyakan hal ini. Jawabannya adalah Kakashi hingga saat ini belum menikah. Ia bahkan tampak belum memiliki pasangan.

Killer Bee


Jinchuuriki dari Gyuki atau Hachibi adalah seorang sosok wanita yang mempunyai sebuah kekuatan yang begitu besar. Ia bahkan mampu mengendalikan bijuu dalam tubuhnya dengan sempurna jauh sebelum Naruto dapat mengendalikan Kurama. Namun, semua itu tidak sejalan dengan kisah cintanya. Hingga saat ini, Killer Bee bahkan belum menikah di usia yang mungkin sudah terlalu tua.

Shizune


Shizune merupakan salah satu ninja medis yang bekerja di rumah sakit Konoha yang juga merupakan asisten pribadi Tsunade. Keahliannya di bidang medis sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, pada kenyataannya, Shizune masih senang dengan status jomblonya. 

Tsunade


Sebelum menjabat sebagai Hokage ke-5, Tsunade merupakan gadis biasa yang memiliki bakat di bidang medis. Ia juga merupakan cucu dari Hokage pertama, Hashirama Senju. Di masa mudanya, Tsunade pernah berpacaran sebanyak dua kali. Sayangnya, kedua pasangannya tersebut selalu meninggal dunia. Mungkin hal ini membuat Tsunade trauma dan memutuskan untuk tidak menikah hingga saat ini. 

Orochimaru


Orochimaru merupakan tokoh yang sudah lama muncul dalam anime Naruto. Bahkan di episode-episode awal, Orochimaru sudah menunjukkan jati dirinya. Ia merupakan seorang ninja hebat yang tergila-gila dengan penelitian. Ia merupakan anak didik Sarutobi Hiruzen dan salah satu dari 3 Sannin legendaris selain Jiraiya dan Tsunade.

Sampai saat ini, Orochimaru diketahui belum memiliki pasangan. Memang, Orochimaru merupakan orang tua Mitsuki. Akan tetapi, Mitsuki bukanlah anak kandung Orochimaru, ia merupakan kloningan yang diciptakan Orochimaru untuk sebuah misi.

Yamato


Yamato merupakan satu-satunya shinobi yang mampu menggunakan Mokuton (elemen alam) seperti Hashirama Senju. Meski tidak benar-benar mirip, karena jutsu milik Yamato lebih banyak menggunakan kayu, bukan alam.

Ia juga merupakan orang yang berperan dalam meningkatkan kekuatan Naruto. Yamato juga merupakan salah satu orang yang dapat menyegel kekuatan Kyubi dalam tubuh Naruto. Sayangnya, Yamato belum memiliki pasangan.

Mei Terumi


Sebenarnya, tidak ada yang kurang dari Mei Terumi. Cantik, baik hati, dan seksi. Dengan semua itu, seharusnya ia mudah mendapatkan jodoh. Mei Terumi merupakan Mizukage ke-4 dari Kirigakure. Mei bahkan pernah berkata "setelah perang usai, hal pertama yang akan kulakukan adalah menikah". Padahal, hingga saat ini salah satu gadis seksi di Naruto tersebut belum menikah.

Gaara


Kazekage termuda dari Sunagakure ini juga masih belum jelas status hidupnya. Sejak memasuki arc Shippuden, Gaara menjadi salah satu orang yang perkembangannya paling cepat. Saat yang lain masih berpangkat Chunin, Gaara sudah menjadi Kazekage. Namun, Saat dimanga Boruto chapter 5, anak yang bernama Shinki itu memanggil Gaara dengan sebutan ayah. Dan itupun belum jelas apakah itu memang anak Gaara atau hanya sekadar nama panggilan.

Might Guy


Guy hampir saja mengorbankan nyawanya sendiri saat bertarung melawan Madara. Karena tahu bahwa Madara kebal terhadap ninjutsu, Guy yang merupakan ahli taijutsu pun mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melawan Madara.

Sejak pertarungan tersebut, Guy mengalami luka yang sangat serius hingga hampir meninggal. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan oleh Naruto. Sayangnya, kehidupan percintaannya juga tidak begitu indah, hingga kini ia belum juga memiliki pasangan.

Demikian penjelasan tentang Cari Tahu Siapa Tokoh Anime Naruto yang Belum Menikah semoga bermanfaat, terimakasih.