Begini Trik Dapatkan Uang dari Game MPL

Begini Trik Dapatkan Uang dari Game MPL
Game MPL | Foto : Berbagai Sumber 

Ubidate.com - Mobile Premier League (MPL) merupakan penyedia permainan daring yang menerima pendaftaran. Aplikasi permainan ini sudah memiliki banyak pemain dari Indonesia, India, dan negara lainnya. 

Aplikasi MPL menyediakan berbagai permainan yang menantang dan seru. Jenis permainan game online MPL ini seperti panahan, catur, dart buah, sepak bola, dan biliar. Disini kami akan berikan Trik Dapatkan Uang dari Game MPL.

Apa Itu MPL ID? 


MPL atau Mobile Legends Professional League Indonesia, jika kita bandingkan dengan ranah sepak bola, kompetisi ini layaknya Indonesia Super Cup atau Liga 1. Liga utama kompetisi Mobile Legends ini berlangsung selama 5 bulan dengan total hadiah yang terus bertambah tiap tahunnya. Kompetisi bergengsi ini pertama kali digelar pada tahun 2018. Sejak pertama kali digelar, kejuaraan ini langsung populer, mengingat Mobile Legends merupakan game terpopuler di Indonesia saat itu.

Trik dapatkan uang dari Aplikasi Game MPL


Bukan hanya untuk aplikasi game online saja, MPL juga disebut sebagai aplikasi penghasil uang. Anda bisa memenangkan turnamen dan pertandingan dengan mengumpulkan diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay/LinkAja. Nah, bagaimana cara bermain agar bisa mendapatkan uang? Yuk, simak trik mendapatkan uang dari aplikasi MPL.

Unduh dan instal aplikasinya.


Anda akan mendapatkan uang melalui aplikasi game online MPL ini, pertama yang perly dilakukan yaitu menginstal aplikasi tersebut. Anda dapat download atau mengunduh MPL melalui akun situs resmi MPL. Lalu anda bisa instal dan membuat akun sebagai pengguna MPL. Buat akun dengan mendaftarkan nomor telepon yang juga anda gunakan di akun Gojek/LinkAja agar lebih mudah melakukan Top Up dan withdraw diamond pemenang MPL.

Mainkan game MPL.


Di aplikasi MPL terdapat 20 jenis permainan yang bisa Anda pilih. Anda bisa mulai bermain game online dalam format turnamen dan pertandingan gunakan token MPL ataupun berlian. Token MPL ini bisa dimainkan dengan menyelesaikan atau melengkapi gambar profil dan mengobrol dengan para pemain game diMPL lainnya. Sedangkan diamond didapatkan dengan cara memenangkan pertandingan atau menambahkan pulsa.

Raih peringkat tertinggi.


Saat bermain game, usahakan untuk mencapai peringkat tertinggi. Semakin tinggi peringkat yang didapatkan, semakin banyak pula diamond kemenangan yang bisa anda menangkan yang bisa ditukar dengan saldo GoPay/LinkAja.

Tukar diamond dengan uang.


Anda bisa menukarkannya dengan uang, sesudah anda berhasil kumpulkan banyak diamond. Uang yang dimaksud bukanlah uang tunai, melainkan dalam bentuk saldo GoPay atau LinkAja. Nilai setiap diamond kemenangan setara dengan Rp100. Semakin sering anda bermain dan mengejar peringkat tertinggi, semakin besar pula peluangmu untuk mendapatkan uang tambahan dari MPL.

Konfirmasi penarikan saldo


Ada dua pilihan untuk mencairkan diamond menjadi uang, yaitu dalam bentuk saldo GoPay atau LinkAja. Anda dapat memilih yang sesui dengan akun dompet digital yang telah anda miliki dan sesuai nomor yang didaftarkan sebagai akun MPL.

Format Kompetisi 


Kompetisi ini bisa diikuti oleh tim. Jadi supaya jadi juara di kompetisi ini, tim perlu melalui sejumlah pertandingan yang sudah terbagi dibeberapa format. Berikut ini tentang format pertandingan di Mobile Legends Professional League Indonesia ini:

Babak Reguler


Sebelum memasuki babak playoff, Setiap tim ini pasti akan berhadapan dengan tim yang lainnya setiap minggunya di babak reguler.

Babak reguler akan menyaring 6 dari 8 tim untuk melaju ke babak playoff. Dua tim sisanya tidak bisa mengikuti babak playoff, yaitu tim-tim yang berada di posisi terbawah, alias ketujuh dan kedelapan.

Di babak reguler, satu tim akan berhadapan dengan 7 tim lainnya yang dibagi dalam beberapa sesi per minggunya, guna mengumpulkan poin.

Perebutan Upper Bracket


Bagi tim yang berada di posisi 1 dan 2, akan mendapatkan posisi yang menguntungkan, yaitu di upper bracket. Sementara sisanya berada di lower bracket.

Tim yang berada di lower bracket akan langsung tersingkir di babak playoff jika 'menderita' kekalahan. Sementara itu, tim yang berada di upper bracket masih memiliki satu kesempatan lagi, namun harus turun ke lower bracket.

Perebutan Juara di Babak Playoff


6 tim yang sudah berada di upper bracket dan lower bracket ini berkesempatan untuk menjadi seorang juara. Pertandingan playoff biasanya digelar di minggu yang sama, misalnya playoff Season 10 yang berlangsung pada 19-23 Oktober. Itu artinya, babak playoff hanya berlangsung selama 5 hari, karena pada hari ke-5, pertandingan final digelar untuk menentukan siapa juaranya.

Syarat Tim yang Ingin Ikut MPL


Supaya anda bisa masuk ke liga utama kompetisi MPL tidak mudah loh, Sebuah tim harus punya persyaratan sebagai berikut ini:

  • Tim harus berbadan hukum resmi, seperti PT.

  • Setiap tim yang masuk ke Mobile Legends Professional League harus memiliki gaming house yang mumpuni.

  • Memiliki pelatih yang profesional.

  • Melakukan pemasaran yang besar.

  • Memiliki basis penggemar.

  • Menyediakan biaya pendaftaran sebesar Rp15 miliar.

Demikian penjelasan dari saya tentang Begini Trik Dapatkan Uang dari Game MPL seperti yang dilansir area188, semoga bermanfaat, terimakasih.